Rabu, 25 Juli 2018

contoh surat lamaran


membuat surat lamaran itu mudah dan simpel kok, mungkin banyak yang belum bisa membuat surat lamaran atau binggung dengan kata-kata yang harus di tulis .
saya memberi contoh surat lamaran sebagai referensi sahabat di manapun berada. 
 

Perihal             : Lamaran Guru SD

Kepada Yth:
Bapak/Ibu Kepala Sekolah SDN ...............................
Di
Tempat
Dengan hormat,
Sebagai calon lulusan S1 PGSD , saya berminat untuk mengaplikasikan ilmu yang sudah diperoleh selama kuliah. Oleh karena itu, saya mengajukan lamaran untuk bergabung di Lembaga yang Bapak/Ibu pimpin sesuai dengan kriteria yang saya miliki.
Adapun data pribadi saya sebagai berikut :
Nama                                       : ..............................
Tempat dan tanggal Lahir       : .............................
Agama                                     : Islam
Jenis kelamin                           : Perempian
Status                                       : Mahasiswa semester akhir S1 PGSD
Alamat                                     : ..............................................

Sebagai bahan pertimbangan lebih lanjut,saya lampirkan :
·        Daftar Riwayat Hidup
·        Fotocopy KTP 1 lembar
·        Pas foto berwarna 3 x 4
Daftar nilai per semester
SKCK
Transkip nilai 
Demikian permohonan ini saya buat. Atas perhatian Bapak/Ibu ,saya ucapkan terima kasih.
                                                                                                            Hormat saya



                                                                                                     ......................................

nah mungkin itu saja yang bisa saya berikan semoga bermanfaat bagi kalian semuanya ....
                                                                                               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar